Aneh Tapi Nyata: Justin Bieber Menyelamatkan Nyawa Seorang Nelayan

AcePoPo 11.51

Aneh Tapi Nyata: Justin Bieber Menyelamatkan Nyawa Seorang Nelayan Asal Rusia Yang Diserang Oleh Beruang


Aneh Tapi Nyata: Justin Bieber Menyelamatkan Nyawa Seorang Nelayan - taukagaklo
Igor Vorozhbitsyn si nelayan Yang diserang beruang coklat
taukagaklo.blogspot.com - Ceritanya ketika si nelayan tersebut sedang diserang secara brutal oleh seekor beruang, tiba-tiba handphonenya berdering dan si beruang lari ketakutan mendengar suara dering ponsel tersebut. Sebelumnya cucu dari nelayan tersebut iseng mengganti dering handphone si nelayan menjadi lagu "Baby" milik Justin Bieber. Separah itukah suara Justin sampai-sampai beruang pun ketakutan mendengar suaranya?

Justin Bieber mungkin memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, tapi beruang coklat ini tidak termasuk salah satu diantaranya. Dan hal ini menjadi satu keberuntungan di tengah kesialan yang menimpa si nelayan. Igor Vorozhbitsyn beruntung karena hidupnya diselamatkan oleh ringtone Justin Bieber, ketika telepon genggamnya berbunyi selama serangan fatal oleh si beruang coklat.

Kronologis Kejadian

Nelayan berusia 42-tahun itu diterkam beruang saat ia sedang berjalan ke tempat memancing favoritnya di Yakutia Republik Rusia utara.  Ahli satwa liar percaya nada dering itu mengejutkan beruang dan membuat si beruang menghentikan serangannya. "Kadang-kadang sebuah kejutan dapat menghentikan beruang yang sedang marah dan ringtone yang berbunyi secara tiba-tiba sangat tak terduga untuk beruang," jelasnya.

Aneh Tapi Nyata: Justin Bieber Menyelamatkan Nyawa Seorang Nelayan - taukagaklo
Justin Bieber sang pelantun lagu "Baby"
Mr Vorozhbitsyn menderita luka dan memar parah pada wajah dan dada. Dia terselamatkan ketika ditemukan oleh nelayan lain setelah menggunakan telepon untuk meminta bantuan. Mr Vorozhbitsyn menjelaskan: "Saya telah memarkir mobil saya dan berjalan menuju tempat aku memancing ketika ada beban yang luar biasa berat pada punggung saya dan beruang itu di atas saya. Saya tidak bisa percaya keberuntungan ini ketika telepon berbunyi dan ia melarikan diri. Saya tidak menyukai ringtone ini tapi cucu saya merubahnya ke ponsel saya untuk lelucon," tambahnya.

Aneh Tapi Nyata: Justin Bieber Menyelamatkan Nyawa Seorang Nelayan - taukagaklo
Beruang coklat mempunyai kegemaran berburu ikan

Beruang Coklat

Perlu Anda sekalian ketahui bahwa beruang coklat dewasa dapat mencapai berat sampai 600kg dan telah terkenal mampu membunuh serigala dan harimau Siberia. Pada dasarnya beruang bukan binatang yang agresif, namun dia bisa berubah menjadi ganas apabila dia merasa terancam ataupun terganggu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »