YOGTZE: Misteri Günther Stoll

YOGTZE: Misteri Günther Stoll

Salah satu yang misteri pembunuhan terbesar yang belum terpecahkan sampai saat ini adalah misteri Günther Stoll.

YOGTZE: Misteri Günther Stoll - taukagaklo.blogspot.com
YOGTZE: Misteri Günther Stoll
taukagaklo.blogspot.comStoll adalah seorang teknisi makanan pengangguran di Anzhausen Jerman. Banyak yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang paranoid. Dia yakin bahwa ia sedang diikuti oleh sesuatu, dan sering berbicara tentang "mereka," dan mengatakan pada istrinya bahwa "mereka" akan mencoba untuk membunuhnya. Tapi tidak ada yang pernah tahu siapa "mereka" yang dimaksud oleh Stoll.

Pada malam 25 Oktober 1984, di hari kematiannya, saat itu Stoll duduk dengan tenang di kamar tidurnya, tiba-tiba melompat Stoll dari kursinya dan berseru, "jetzt geht mir ein licht auf!" yang artinya "Sekarang Saya Mendapatkannya!". Isterinya melihatnya lalu kebingungan, sementara itu Stoll meraih selembar kertas dan menuliskan enam huruf: YOGTZE. Dalam hal ini ada kemungkinan karakter ke tiga ialah antara huruf "G" atau angka "6". Setelah menuliskan itu, Stoll segera melipat kertas itu dan meninggalkannya.

Setelah itu, ia meninggalkan rumah. Dia melompat ke Volkswagen Golf miliknya dan pergi ke sebuah pub di Wilnsdorf, di mana ia sempat duduk dan memesan bir. Stoll bukanlah seorang peminum, akhirnya, ia jatuh ke belakang ke lantai dan melukai dirinya sendiri. Saksi mata mengatakan dia tampaknya tidak akan mabuk. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11:00 PM.

Stoll kemudian meninggalkan pub, melompat kembali ke mobilnya, dan melaju pergi. Di mana ia saat ini tidak diketahui, sampai dua jam kemudian, ketika ia muncul di rumah seorang wanita tua, seseorang yang telah dikenal sejak kecil. Wanita itu tidak membiarkan dia di masuk karena sudah sangat malam dan meyakinkan Stoll untuk kembali ke rumahnya. Stoll setuju, tetapi insiden mengerikan itu terjadi sebelum Stoll sampai kerumahnya.

YOGTZE: Misteri Günther Stoll - taukagaklo.blogspot.com
Mobil Stoll Ditemukan Di Hutan Dalam Keadaan Hancur
Sekitar pukul 03:00 AM Dua pengemudi truk menemukan Volkswagen milik Stoll di selokan Autobahn A 45. Mobil itu dalam kondisi rusak. Mereka menepi untuk membantu dan menghubungi polisi menggunakan telepon darurat terdekat. Yang mereka temukan di dalam mobil itu sungguh mengejutkan, Günther Stoll, masih dalam mobilnya, dalam keadaan benar-benar telanjang dan hampir tidak sadar.

Dia mengatakan kepada kedua pengemudi truk itu bahwa empat orang lain berada di dalam mobil dengan dia, dan mereka baru saja mengambil semua pakaiannya. Mereka bertanya apakah orang-orang lain teman-temannya, dan dia mengatakan tidak. Tidak lama setelah itu, ambulans tiba. Stoll meninggal sebelum mencapai rumah sakit.

Di sinilah hal-hal yang aneh terjadi. Penyelidikan kematiannya mengungkapkan bahwa Gunther Stoll tidak meninggal karena kecelakaan mobil yang terjadi pada Volkswagennya. Walaupun Stoll memang telah ditabrak oleh mobil yang berbeda di lokasi lain.

Siapa pun yang melakukan ini telah menabrak Stoll lebih dengan kendaraan berbeda, kemudian menempatkannya kembali ke mobilnya dan didudukan di sisi samping pengemudi, dan secara sengaja menjatuhkan mobil itu kedalam parit yang kemudian ditemukan oleh dua pengendara truk tersebut. 

Kedua pengemudi truk juga kemudian mengatakan, bahwa mereka telah melihat seorang pria yang mengenakan jaket berwarna cerah berjalan di sekitar reruntuhan. Namun orang tersebut telah lenyap pada saat mereka sudah selesai menelepon polisi.

Sampai hari ini, tidak ada yang tahu siapa empat orang yang berada di lokasi di mana Stoll telah ditabrak kendaraan lain, atau apakah arti dari huruf YOGTZE.
Share on Google Plus

About AcePoPo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar